AgustusaN di VAP

 

Kembali ke kabar para Cublukers tak tahu diuntung!

 

Unik yah foto ini! Anand diapit sama Ayu dan Damasa sebelum pertempuran dahsyat antara kedua CABG (Calon ABG)!

 

Gak terasa Agustusan yang datangnya setahun sekali telah tiba, it's party time! Inilah saat dimana kegembiraan kolektif melanda (emangnya angin ribut?) para Cublukers, saat dimana perlombaan-perlombaan super dahsyat digelar yang mempertarungkan para pejuang pilihan, saat dimana hiburan gak kunjung habis, pokoknya yang pernah ngerasain Agustusan pasti tahu!

Kali ini, kita pengen fokus meliput acara Gebuk Bantal yang diselenggarakan di kolam renang butek yang terletak di halaman 'mantan' rumah Wandi. Batang pinang yang menjadi syarat utama terselenggaranya acara telah 'sukses' dicolong dari kampung tetangga tanpa memperhatikan kualitasnya, dengan akibat beberapa peserta langsung gatel-gatel begitu ngedudukin batang sialan tersebut gara-gara kena eurih atau jaram atau merang!

Siap tempur
Penonton bengong
Siap-siap bertarung demi kolam butek!
Para penonton dengan berbagai ekspresi...
Ngebenerin bantal
Master Ukulele
Kebukti kan panitia nambahin barbel?
Sempet-sempetnya ada tukang ngamen lewat!
Gerombolan
Arena pertarungan
Jutaan mata tertuju ke arena Gladiator!
Hanya masalah ngebenjut atau dibenjut!

 

Kategori yang terselenggara semuanya buat anak-anak, cewek dan cowok. Tadinya mau diselenggarakan juga yang buat remaja dan ibu-ibu, tapi berhubung hujan datang dan juga hari udah mulai maghrib, jadinya nggak jadi. Tapi tetep rame kok!

Gelak tawa dan sorakan mewarnai keseluruhan acara yang berlangsung meriah, apalagi bila peserta ada yang nyungseb terjatuh ke air dangkal karena dihantem bantal yang diam-diam telah ditambah barbel seberat 50kg oleh panitia edan!

Gak tahu kenapa, air kolam memang terlalu dalam buat ukuran acara ini, apalagi yang bertarung kebanyakan anak kecil yang memang mempunyai ukuran mini. Tapi Alhamdulillah, sampai acara berakhir gak ada satupun yang cedera berarti, kecuali patah leher, gegar otak, dan kaki ketuker!

Itah lawan Damara dalam pertarungan super gek-gek. Perhatikan bagaimana Damara yang nyungseb duluan langsung menarik Itah yang kemudian turut jatuh dengan anggun, tapi tetap aja Itah gembira gak ketulungan!!!  

 

 



Free web hostingWeb hosting  

 

We will return after this messages, dimanakah kau mendengar kata-kata ini?

Api adalah salah satu unsur kehidupan, katanya, selain dari air, udara dan tanah...
Selama berabad lampau api masih menjadi sesembahan umat manusia, dan sampai saat inipun beberapa bangsa masih mengagungkan api
Api akan selalu kalah oleh air, dapatkah kau mengambil hikmah dari kata-kata ini?

 

copyright 2008 Alif Rafik Khan