Dari sejak kecil Anand memang penggila berat ikan, baik buat dimakan, dipancing, dipelihara, diternakkan, atau di-ipri!
AnanD
Ikan Paus sampai saat ini tercatat sebagai binatang paling besar yang pernah ada di muka bumi, bahkan mengalahkan dinosaurus!

 

Kembali ke Profil

Anand dengan gaya yang bisa ngebuat bokapnya marah besar kalo ngeliat!Anand tidak pernah rewel kalo soal urusan selera cewek, asal masih bernafas dan berambut (ketek), sikat bleh!Anand dengan jaket yang biasa dipakainya ngojek!

 

Inilah orang yang paling pantas dapat kerjaan di Taman Safari, inilah orang yang paling cocok ngegantiin Tarsan Kota, inilah orang yang tiada hari berlalu tanpa tak tersentuh yang bermoncong, berparuh maupun bersisik. Gimana nggak, kalo untuk urusan perbinatangan Anand memang gak ada matinya, dari ayam, ikan, burung, sampe kecoak kalo bisa dia pelihara, bahkan dia lebih seneng tidur di kandang ayamnya daripada di kasur empuk seperti selayaknya manusia. Makanya kalo udah nyangkut urusan ginian, Anandlah tempat mengadu dan bertanya!

 

Nama Lengkap : Anand Fauzi Khan

Panggilan : Uzi

Tempat/Tanggal Lahir : Majalengka, 13 Mei 1983

Zodiak/Shio : Taurus/Babi

Kandang : Villa Adiprima Jl. Pendawa Blok F1 No.4 RT 01/15

Tinggi/Berat : 167cm/51kg

Agama : Islam

Motto : Hidup terus

Hobi : Main bola

Pendidikan Terakhir : S1

Obsesi : Peneliti

Hal Yang Paling Dibenci : Patah hati

Bagian Tubuh Yang Paling Disukai : Rambut

Bakat Terpendam : Berternak ikan

Cewek Favorit : Tika Amelia Tasya

Tokoh Favorit : Ronaldo Luiz Nazario da Lima

Makanan Favorit : Tempe

Minuman Favorit : Frutang

Musik Favorit : Hip Hop

Lagu Favorit : 30 Menit (Jamrud)

Penyanyi favorit : Krisyanto (Jamrud)

Sayang Krisyanto telah mengundurkan diri sebagai vokalis dari sedikit grup band cadas yang masih eksis ini...

Band Favorit : Jamrud

Film Favorit : King Arthur (Clive Owen)

Aktor Favorit : Jean Claude van Damme

Aktris Favorit : Cinta Laura

Olahraga Favorit : Sepakbola

Buku Favorit : Metode Sampling

Baju Favorit : Kaos

Celana Favorit : Levi's

Parfum Favorit : Axe Man

Tempat Nongkrong Favorit : Rumah Putih

Tentang Aku : Aku keren banget

Situs Favorit : Situs bokep

Alamat e-mail : merlin_gagah@yahoo.com

 

Profil AnanD :

Meskipun secara global facebook.com adalah situs pertemanan yang paling populer (39 juta anggota, dibandingkan dengan friendster.com yang 'hanya' mempunyai 16 juta anggota), tapi bisa dibilang kalo untuk Indonesia, tak ada nama lain selain Friendster situs terdepan untuk mencari teman (atau pacar) di ranah internet!

 



Free web hostingWeb hosting

 

We will return after this messages, dimanakah kau mendengar kata-kata ini?

Api adalah salah satu unsur kehidupan, katanya, selain dari air, udara dan tanah...
Selama berabad lampau api masih menjadi sesembahan umat manusia, dan sampai saat inipun beberapa bangsa masih mengagungkan api
Api akan selalu kalah oleh air, dapatkah kau mengambil hikmah dari kata-kata ini?

 

copyright 2008 Alif Rafik Khan