Bersama Memex dan Alif, Aziz membentuk 'Trio Clubbing' dan menjadikan GC sebagai tempat nongkrong tetap!
AziZ
Meskipun diluaran terlihat kalem, tapi kalo sudah di dalam diskotik Aziz tak segan-segan untuk mempertunjukkan joget andalannya, Goyang Ngubur!

 

Kembali ke Profil

Perhatikan ketiga gambar ini, tampak menyatu bukan? Padahal tanpa rekayasa Adobe Photoshop sedikitpun lho!Aziz dengan gaya rambut Malaysianya!Ini sih bukan pose buat ngejaring cewek, tapi ngejaring polisi!

 

Namanya emang gak pernah lebih dari Aziz doang, sesuai dengan kelakuannya yang emang rada-rada naziz! Salah satu dari anggota Trio Clubbing yang kini sudah almarhum ini emang hobi banget kelayapan malam, kalo enggak ke diskotik satu-satunya di Sukabumi (Garden City), ya ke tempat bencong-bencong mangkal di Lapang Merdeka! Wajahnya yang bagai pinang busuk dibelah dua dengan Ginda emang menyisakan tanda tanya kenapa cameuhnya gak ilang-ilang!

 

Nama Lengkap : Aziz

Panggilan : Panjul

Tempat/Tanggal Lahir : Cianjur, 12 September 1986

Zodiak/Shio : Virgo

Kandang : Villa Adiprima Jl. Nakula Blok F2 No.35 RT 01/15

Tinggi/Berat : 168cm/55kg

Agama : Islam

Motto : Jadilah orang baik

Hobi : Clubbing

Pendidikan Terakhir : SMA

Obsesi : Pengusaha

Hal Yang Paling Dibenci : Dibohongin

Bagian Tubuh Yang Paling Disukai : Mata

Bakat Terpendam : Reparasi motor

Cewek Favorit : Agnes Monica

Tokoh Favorit : Adolf Hitler

Adolf Hitler keluar dari Brown House setelah pemilihan umum Jerman tahun 1930

Makanan Favorit : Nazi eh Nasi

Minuman Favorit : Fanta

Musik Favorit : R & B

Lagu Favorit : Like A Stone (Audioslave)

Penyanyi favorit : Kelly Clarkson

Band Favorit : The Rock

Film Favorit : American Wedding (Jason Biggs)

Film ketiga dari seri film American Pie yang menuai sukses luar biasa di seluruh dunia

Aktor Favorit : Jean Claude van Damme

Aktris Favorit : Nia Ramadhani

Olahraga Favorit : Sepakbola

Bacaan Favorit : Novel

Baju Favorit : Kaos

Celana Favorit : Jeans

Parfum Favorit : Sanex

Tempat Nongkrong Favorit : Kike's Net & Garden City

Tentang Aku : Aku orangnya pendiam

Situs Favorit : www.bangbros.com

Alamat e-mail : ji_jazz@yahoo.com

 

Profil AziZ :

Meskipun secara global facebook.com adalah situs pertemanan yang paling populer (39 juta anggota, dibandingkan dengan friendster.com yang 'hanya' mempunyai 16 juta anggota), tapi bisa dibilang kalo untuk Indonesia, tak ada nama lain selain Friendster situs terdepan untuk mencari teman (atau pacar) di ranah internet!

 

 



Free web hostingWeb hosting  

 

We will return after this messages, dimanakah kau mendengar kata-kata ini?

Api adalah salah satu unsur kehidupan, katanya, selain dari air, udara dan tanah...
Selama berabad lampau api masih menjadi sesembahan umat manusia, dan sampai saat inipun beberapa bangsa masih mengagungkan api
Api akan selalu kalah oleh air, dapatkah kau mengambil hikmah dari kata-kata ini?

 

copyright 2008 Alif Rafik Khan