SEJARAH CUBLUKERS

 

Dijamin 100% bukan Bintang Daud! Matahari bukanlah bintang terbesar, bukan pula bintang terkecil! Bintang kecil, di langit yang biru... Cobalah untuk sejenak melihat ke angkasa malam penuh bintang, dan renungkanlah betapa tak berartinya dirimu di hadapan semesta...

 

 

Chita, Rafik, Memex & Andra menampakkan wajah asli mereka. Perhatikan mata Memex yang tampak paling tidak 'alamiah' dalam hal menjerengkan diri!

 

Kenapa dinamakan Cublukers? Hal apa yang melatarbelakanginya? Kenapakah tidak dinamakan Babi Ngepet, Kuya Batok atau Bango Tong-Tong? Sederhana sebenarnya... Karena kata yang paling sering diucapkan oleh Cublukers saat mereka ngadu huntu adalah CUBLUK (bukan lainnya), dimanapun dan kapanpun, begitu seringnya sehingga tanpa terasa mereka saling memanggil komunitas mereka dengan Cublukers, yang sudah dapat diduga, terinspirasi dari fansnya band Slank yang dinamakan Slankers!

Kalo dilihat dari sejarahnya, Cublukers pertama yang nongol di VAP dan sampai saat ini masih setia menjabat sebagai 'kuncen' kompleks kita tercinta adalah Bayu Abimanyu yang mendapat panggilan sayang 'Den Bangus', yang fotonya dapat diliat dibawah saat dia sedang melakukan pekerjaan favoritnya, ngebenerin kompor!

Adalah tugas seorang anak untuk berbakti kepada orangtuanya, meskipun dengan resiko membiarkan seluruh dunia melihat dengan jelas saat-saat paling kelam dalam hidupnya!

Setelah itu berturut-turut Cublukers lainnya menyusul (tentu bersama keluarga mereka masing-masing!), diantaranya adalah Babam, Rafik, dan Rully. Tak terasa sudah bertahun-tahun berlalu, saat ini dari para Cublukers pelopor, hanya segelintir yang masih tersisa. yang lainnya out-of-order dengan berbagai alasan dan kondisi.

Tapi seperti kata pepatah Zimbabwe bilang : "mati satu tumbuh seribu", lebih banyak Cublukers lain yang datang, dan jangan lupakan pula Cublukers-Cublukers yang di masa lalu masih segede pitik, kini telah punya BULU sendiri (maksudnya?)...

Cublukers saat menghadiri pernikahan Nurul (2007). Nurul adalah gadis berani yang melepas masa lajangnya di usia yang masih muda. Go girl!

Dari tahun 1997 sampai dengan saat ini, tercatat sudah puluhan Cublukers yang datang dan pergi, ratusan peristiwa yang tak mudah untuk dilupakan, ribuaan kenangan yang akan selalu indah untuk dikenang, dan jangan lupakan pula jumlah tak terhingga untuk masa depan yang entahlah akan seperti apa!

Pemandangan yang hanya bisa didapatkan di negara Indonesia tercinta : Lomba Makan Kerupuk Agustusan!

 



Free web hostingWeb hosting  

 

We will return after this messages, dimanakah kau mendengar kata-kata ini?

Api adalah salah satu unsur kehidupan, katanya, selain dari air, udara dan tanah...
Selama berabad lampau api masih menjadi sesembahan umat manusia, dan sampai saat inipun beberapa bangsa masih mengagungkan api
Api akan selalu kalah oleh air, dapatkah kau mengambil hikmah dari kata-kata ini?

 

copyright 2008 Alif Rafik Khan