ALBUM FOTO 2

 

Dijamin 100% bukan Bintang Daud! Matahari bukanlah bintang terbesar, bukan pula bintang terkecil! Bintang kecil, di langit yang biru... Cobalah untuk sejenak melihat ke angkasa malam penuh bintang, dan renungkanlah betapa tak berartinya dirimu di hadapan semesta...

 

 

Kalo setelah ngeliat foto ini kamu jadi muntah, bisa dipastikan kamu masih waras!
Tebak berhadiah oncom : siapakah Cubluker bernasib malang ini?
Pose paling amit-amit
Korban tabrak lari

 

Tebak berhadiah kuda nil : cokor siapakah yang berani-beranian nongol di foto ini, sementara wajahnya nyelem? Petunjuk : cokor & korban tabrak lari berasal dari Cubluker sialan yang sama!
Pengen tahu orang ancur yang telah menampangkan kaki budugnya ke hadapan kita semua? nih, dia orang yang pake kacamata renang yang wajahnya mirip-mirip kecebong!
Kayak belum pernah ketemu aer
Masih 3 jam sebelum hanjat

 

Demi foto ini, Cublukers tercinta bela-belain nyolong kampak, martil sama tang!
Sayang gak bertahan lama, padahal sudah jadi tempat favorit Cublukers buat ngutang!
Maling sendal ke-gap
Penunggu Warung mie kocok bu Leni

 

Mau diliat dari sudut manapun, tetep aja hasilnya ancur abiss!!
Mana yang anda pilih sebagai umpan anjing anda?
Dedemit Gunung Gede
Apaaa coba maksudnya?

 

Maunya sih tambah sama makan, tapi gimana lagi kalo duit emang setelannya cekak mulu!
Boleh lah masuk Dance Seleb.. or!!
Mumpung lagi tanggal muda
Pasangan Joget paling gak nyambung

 

 

 

 



Free web hostingWeb hosting  

 

We will return after this messages, dimanakah kau mendengar kata-kata ini?

Api adalah salah satu unsur kehidupan, katanya, selain dari air, udara dan tanah...
Selama berabad lampau api masih menjadi sesembahan umat manusia, dan sampai saat inipun beberapa bangsa masih mengagungkan api
Api akan selalu kalah oleh air, dapatkah kau mengambil hikmah dari kata-kata ini?

 

copyright 2008 Alif Rafik Khan