ALBUM FOTO 3

 

Dijamin 100% bukan Bintang Daud! Matahari bukanlah bintang terbesar, bukan pula bintang terkecil! Bintang kecil, di langit yang biru... Cobalah untuk sejenak melihat ke angkasa malam penuh bintang, dan renungkanlah betapa tak berartinya dirimu di hadapan semesta...

 

 

Emang cowok Adiprima gak ada bagus-bagusnya!
Kegiatan wajib yang harus ada selama Agustusan!
Coverboy majalah bekas
Futsal di lapang voli

 

Inilah moment bersejarah dimana dengan pakaian 'compang-camping' kayak gini, kita berhasil ngeraih penghargaan pemenang pertama lomba foto gokil yang diadakan salah satu studio foto kota Sukabumi!
Yang kepalanya paling atas... jelmaan siluman!
Juara foto Gokil
Siap-siap nerima duit 4 juta

 

Saking bokeknya para Cublukers tercinta, acara foto-foto di studio kayak gini hanya berlangsung setahun sekali!
Gak kebayang gimana kalo orangtua Bayu Kecil & Amoy ngeliat anak mereka berpose 'laknat' kayak gini!
Jarang-jarang foto di studio
Kabayan dan bencong

 

Kalo Memex sih bukan juling tapi ngeliat ke bawah!
Ngimpi apa ya penyanyi cewek ini dapat pasangan joget se-error Toples?
Lomba juling
Toples TP di panggung

 

Ini sih perawannya kege-eran, lha wong penyamunnya ganteng-ganteng gitu!
Perhatikan Gunung Gede bersaput halimun di latar belakang. Indah banget bukan?
Perawan di sarang penyamun
Berpose di Warnasari

 

 

 

 



Free web hostingWeb hosting  

 

We will return after this messages, dimanakah kau mendengar kata-kata ini?

Api adalah salah satu unsur kehidupan, katanya, selain dari air, udara dan tanah...
Selama berabad lampau api masih menjadi sesembahan umat manusia, dan sampai saat inipun beberapa bangsa masih mengagungkan api
Api akan selalu kalah oleh air, dapatkah kau mengambil hikmah dari kata-kata ini?

 

copyright 2008 Alif Rafik Khan