KabareT AgustusaN

 

Kembali ke kabar para Cublukers tak tahu diuntung!

 

Doni, walaupun diselubungi kain bau tai tapi tetep senyum kala kamera menggoda!

 

Akhirnya acara yang ditunggu-tunggu jutaan penghuni Bon-Bin Ragunan tiba juga, tak lain dan tak bukan adalah Kabaret di Panggung Tujuhbelasan yang dimeriahkan oleh binatang-binatang film terkenal, seperti Doni Warkop, Khatab Rakkuda, Hendri 'Aral' Peterpan, Itah Darat dan lain-lain, juga ditayangkan langsung oleh Gunung Go'ong TV!

Melalui persiapan, riset dan latihan berabad-abad, menunjukkan betapa seriusnya pagelaran ini, sehingga tak ayal banyak ekspektasi dilayangkan dari para penonton. Kabaret ini sendiri mengambil judul 'Luna dan Aurel' dan bertemakan kisah cinta segitiga antara Luna (diperankan oleh Noerna Maya), Aurel (Averuz al-Kohol) dan Kabayan (Bayu Rmayur). Intrik yang kemudian direcokkan oleh kehadiran peran-peran pembantu (rumah tangga), Mamih Papih, Cleopatra, Preman 70-an, dukun, dan bahkan pocong!

Latihan terakhir di rumah Rafik sebelum acara. Tampak bencong-bencong Merdeka yang akan menyemarakkan suasana!

Seperti yang sudah diduga, penonton sudah menunggu-nunggu acara spesial ini dari sejak pagi, dan walaupun pada awalnya para artis gagal ini sempet BT (Bau Tokay, asli bukan kiasan!) gara-gara ditutupin oleh kain yang harum BUSIAT minta ampun dan kedatangan ke belakang panggung yang terlalu cepat, namun pada akhirnya semua tertutupi setelah acara Kabaret berlangsung dengan sukses wal-afiat!

Acara kemudian ditutup dengan penampilan-tanpa-persiapan para Cublukers menyanyikan lagu-lagu akustik dengan diiringi petikan gitar Ginda, tentu saja dengan masih memakai kostum ancur-ancuran sisa Kabaret!

Pasti penasaran kan gimana sih serunya Kabaret dan akustik ntu? Tenaaang... Kasih dah!!!

 

 

Kabaret video 1

 

 

Kabaret video 2

 

 

Kabaret video 3  

 

 

Cublukers dengan lagu 'Jauh' dari Gaby

 

 

Lagu 17 Agustusan penutup acara  

 

 



Free web hostingWeb hosting  

 

We will return after this messages, dimanakah kau mendengar kata-kata ini?

Api adalah salah satu unsur kehidupan, katanya, selain dari air, udara dan tanah...
Selama berabad lampau api masih menjadi sesembahan umat manusia, dan sampai saat inipun beberapa bangsa masih mengagungkan api
Api akan selalu kalah oleh air, dapatkah kau mengambil hikmah dari kata-kata ini?

 

copyright 2008 Alif Rafik Khan