KawinannyA KesI

 

Kembali ke kabar para Cublukers tak tahu diuntung!

 

Kesi dengan gaya pura-pura gak tau kalo difoto!

 

Cubluker satu ini, punya berita gembira bukannya disebarin ke temen-temen sejawat, malah disembunyiin buat dimakan sendiri! Gimana enggak, tim reporter website kita tercinta ini mendapat kabar kalo Kesi telah melakukan pernikahan dengan pacar yang dipacarinya sejak SMA. Sebenarnya bukan tentang menikahnya yang kita persoalkan, tapi semata karena Kesi tidak mau berterus terang kalo dia sudah bukan bujangan lagi tapi sudah menjadi bajingan! Hehehe... Sori Kes!

Sebagian Cublukers mengutarakan kekesalannya atas sikap Kesi yang aneh bin ajaib ini, dan malah sikapnya ini menjadi bumerang bagi dia sendiri, terbukti dengan banyaknya dugaan akan kenapa Kesi memilih untuk menyembunyikan salah satu hari paling penting dalam hidupnya tersebut. Apakah karena Kesi nggak PD karena ceweknya mirip Omaswati? Apa karena Kesi sudah kebelet pengen ngerasain belah duren? Apa karena Kesi didesek sama presiden SBY supaya nurunin BBM? Yuk mari!

Yang jelas, semenjak beredarnya kabar bukan burung tersebut, sekarang emang susah banget buat nemuin makhluk satu ini. Jadinya kan enggak ada kepastian akan sebab maupun musababnya. Yang jelas, kalo masalah menikahnya sih udah 100% bukan isapan jempol belaka tapi isapan kelingking!

Ya udah, kalo emang kamu ngerasa nyaman dengan kerahasiaan masalah kawinan ini, kita gak bakal maksa buat kamu cerita. Yang jelas kita cuman pengen ngucapin selamat buat kamu Kes. Happy New Year!!

 

 



Free web hostingWeb hosting  

 

We will return after this messages, dimanakah kau mendengar kata-kata ini?

Api adalah salah satu unsur kehidupan, katanya, selain dari air, udara dan tanah...
Selama berabad lampau api masih menjadi sesembahan umat manusia, dan sampai saat inipun beberapa bangsa masih mengagungkan api
Api akan selalu kalah oleh air, dapatkah kau mengambil hikmah dari kata-kata ini?

 

copyright 2008 Alif Rafik Khan