OtoY vs TruK

 

Kembali ke kabar para Cublukers tak tahu diuntung!

 

Hati-hati! Bagi yang punya penyakit jantung jangan coba-coba liat foto ini, dijamin bikin 'nek!

 

Otoy, Cubluker yang satu ini emang gak kenal takut. Betapa nggak? Jangankan manusia, truk aja dia jabanin! Akibatnya, boro-boro menang stand, yang didapet malah bonyok-bonyok gak karuan, belum lagi malunya itu Brow!

Gimana sih kejadian aneh bin ajaib kayak gini menimpa Otoy?

Ceritanya, pada hari Senin tanggal 11 Agustus 2008 Otoy dan temen homonya yang setia mendampingi, Doni, bermaksud mengunjungi rumah seorang 'teman' di Swis (Seputar Wilayah Subang) alias Ciaul Pasir. Dengan menaiki dua motor mereka berangkat setelah sebelumnya tidak lupa mandi sebersih-bersihnya dan menyemprotkan minyak sinyong-nyong sebanyak-banyaknya. Doni telah melaju di depan dengan motor Honda CBR keluaran tahun 2000 Sebelum Masehi, sementara Otoy, sesuai dengan namanya (Letoy), santai-santai aja mengendarai motornya dengan kecepatan 2 meter per-jam!

Kemudian Otoy mendapati sebuah truk ankle bak kayu dengan jalan gual-geol menghalangi jalannya. Otoy yang sudah tidak sabar ingin segera nyampe di tempat yang dituju dengan semangat Kamikaze segera berusaha menyalip meskipun dia tahu bahwa jalan yang dilalui cukup sempit buat dilewati. Dan yang terjadi kemudian pasti udah bisa diduga dong?

Yap! Dengan 'sukses' Otoy dan motornya berakrobat ria nyemplung ke pesawahan setelah sebelumnya dicolek oleh bagian pinggir truk. Untungnya, motor Revo kesayangan Otoy tidak mengalami kerusakan yang cukup parah. Biarlah Otoy bonyok-bonyok, yang penting motornya gak apa-apa! Hehehe... Bcanda Toy!

Sementara itu, Doni yang udah nyampe dari tadi mulai cemas ngeliat kok batang zakar (bukan idung) Otoy gak nongol-nongol. Karena penasaran Doni segera memacu motornya kembali ke tempat dia datang. Perasaan Doni udah gak enak banget, kadang bayangan peristiwa menyedihkan yang menimpa Dendy Abdul Jabbar berkelebat di benaknya, apalagi Otoy juga mempunyai nama asli Dendy! Dan kekhawatirannya seakan terbukti ketika dia ngeliat kerumunan orang mengerumuni sesuatu yang tampak seperti motor Revo Otoy. Segera Doni menghambur, air mata buaya mulai keluar dari bola matanya. Dan ternyata...

Otoy tidak lama setelah kejadian, sedang menceritakan kronologis peristiwa memuakkan tersebut kepada Cublukers yang berkerumun...

Betapa kagetnya Doni ketika ngeliat yang dikerumuni oleh orang-orang itu memang Otoy tercinta, temen ngebo'olnya. Tapi yang bikin lebih kaget lagi bukan itu sebenarnya, tapi karena meskipun dengan kondisi ancur-ancuran bersimbah darah di kakinya dan terlentang, Otoy masih sempet-sempetnya SMS-an dengan cueknya menggunakan HP super specialnya yang punya tulisan-tulisan super gede! Doni yang tadinya mau nangis bombay, malah gak kuat ketawa ngakak sehingga sukses mengalihkan perhatian kerumunan orang tersebut!!

 

 



Free web hostingWeb hosting  

 

We will return after this messages, dimanakah kau mendengar kata-kata ini?

Api adalah salah satu unsur kehidupan, katanya, selain dari air, udara dan tanah...
Selama berabad lampau api masih menjadi sesembahan umat manusia, dan sampai saat inipun beberapa bangsa masih mengagungkan api
Api akan selalu kalah oleh air, dapatkah kau mengambil hikmah dari kata-kata ini?

 

copyright 2008 Alif Rafik Khan