Tidak seperti sebagian besar penggemar MotoGP lainnya, Rakhmat tidak mengidolakan 'The Great' Valentino Rossi dan malahan lebih cenderung ke rivalnya, Danny Pedrosa...
RakhmaT
Rakhmat cukup terguncang atas kematian Dendy Abdul Jabbar (Mei 2008) karena kecelakaan motor di jalan raya, karena bisa dibilang dia salah satu orang terakhir yang melihat Dendy hidup selain Om Buyung!

 

Kembali ke Profil

Rakhmat dengan motor kesayangannya, rokok kesayangannya, baju kesayangannya, dan kolor kesayangannya (cuman bisa diliat pake inframerah!)...Rakhmat begitu bangga dengan foto busyuk ini, sampai-sampai dia pasang versi ukuran gedenya lengkap dengan figura di ruang tamu rumanya. Akibatnya, frekwensi kunjungan orang ke rumahnya menurun drastis!Don't try this at home! Rakhmat dan Doncu lagi main gila-gilaan...

 

Rakhmat adalah anak pertama dari empat bersaudara yang semuanya cowok (kebayang nggak gimana repotnya kedua orangtua mereka ngurusin calon-calon teroris ini!). Hobinya adalah naik motor kemanapun dia pergi, bahkan meskipun cuman ke warung pak Gun-Gun yang jaraknya seguliwek. Dahsyatnya dari keluarga Rakhmat (termasuk Khatab) adalah, semuanya penggemar berat tahu! Saking ngerinya rasa doyan mereka ke makanan satu ini, sehari keluarganya bisa ngabisin satu ton tahu, dan semuanya masuk ke perut! Makanya dia disayang banget sama tukan tahu, soalnya termasuk langganan setia sih!

 

Nama Lengkap : Rakhmat Hidayat

Panggilan : Brio

Tempat/Tanggal Lahir : Bengkulu, 17 Juli 1986

Zodiak/Shio : Cancer/Kelinci

Kandang : Villa Adiprima Jl. Kresna Blok E4 No.7 RT 02/15

Tinggi/Berat : 168cm/50kg (kebayang kan gimana kurusnya dia?)

Agama : Islam

Motto : Maju terus

Hobi : Momotoran

Pendidikan Terakhir : S1

Obsesi : Wartawan

Hal Yang Paling Dibenci : Tabrakan

Bagian Tubuh Yang Paling Disukai : Mata

Bakat Terpendam : Atlet bulutangkis

Cewek Favorit : Chiara

Tokoh Favorit : Dani Pedrosa

Dani Pedrosa adalah pembalap pertama yang mematahkan dominasi 'The Doctor' Valentino Rossi di ajang MotoGP sebelum kemudian diikuti oleh Casey Stoner.

Makanan Favorit : Tahu

Minuman Favorit : Air putih

Musik Favorit : Reggae

Lagu Favorit : DIK (Wali)

Penyanyi favorit : Roy Boomerang

Band Favorit : nOmOr

Film Favorit : Preman Kampus

Aktor Favorit : Bertrand Antolin

Aktris Favorit : Julia Perez

Olahraga Favorit : Bulutangkis

Buku Favorit : Buku-buku karangan Khalil Gibran

Baju Favorit : Kaos

Celana Favorit : Levi's

Parfum Favorit : Master

Tempat Nongkrong Favorit : Gunung

Entah kenapa Rakhmat begitu menyukai gunung dibandingkan dengan pantai. Mungkin karena tampangnya yang mirip-mirip kawah!

Tentang Aku : Playboy nggak laku-laku!

Situs Favorit : Situs bokep

Alamat e-mail : radar@cinta.hot

 

Profil RakhmaT :

Meskipun secara global facebook.com adalah situs pertemanan yang paling populer (39 juta anggota, dibandingkan dengan friendster.com yang 'hanya' mempunyai 16 juta anggota), tapi bisa dibilang kalo untuk Indonesia, tak ada nama lain selain Friendster situs terdepan untuk mencari teman (atau pacar) di ranah internet!

 

 



Free web hostingWeb hosting  

 

We will return after this messages, dimanakah kau mendengar kata-kata ini?

Api adalah salah satu unsur kehidupan, katanya, selain dari air, udara dan tanah...
Selama berabad lampau api masih menjadi sesembahan umat manusia, dan sampai saat inipun beberapa bangsa masih mengagungkan api
Api akan selalu kalah oleh air, dapatkah kau mengambil hikmah dari kata-kata ini?

 

copyright 2008 Alif Rafik Khan