ApeK vs DedeN

 

Kembali ke kabar para Cublukers tak tahu diuntung!

 

Apek, gudangnya bahasa Sunda Buhun!

 

Gimana sih rasanya belah duren alias malam pengantin? Buat hal tersebut, tanyakan saja pada Cubluker satu ini! Pemenang lomba wajah Kuncung ini emang bentar lagi mau ngerasain 'durennya' dibelah sama kekasih pujaan hatinya, alias mau kawinan Broer!

Saat ini mungkin merupakan hari-hari paling membahagiakan bagi Apek. Gimana nggak? Sebentar lagi dia mau jadi ratu sehari, statusnyapun berubah dari nona menjadi nodong eh nyonya! Pantes saja kemana-kemana dia selalu cengengesan kayak orang kurang obat, dan sedikit-sedikit selalu menyinggung sang pangerannya, seakan nggak ada lagi topik lain yang lebih berbobot selain topik tentang pake kolor apa Deden hari ini? Wajah cutenya makin tambah jerawat atau panu? Neneknya bisa dituker sama botol nggak?

Lebih parahnya lagi, Apek sudah main ancam pada Cublukers lain, supaya mereka ngasih kado yang gede dan berat buat hadiah kawinannya nanti (rencananya akan berlangsung tanggal 22 Juni 2008), kalo nggak setiap Cublukers yang datang gak bakal dikasih makan nasi tapi rumput! Teganya Apek, demi kado sampe bela-belain ngejogrokin temen sendiri...

Makanya, buat pembalasan, para Cublukers sepakat buat ngasih hadiah SUPER NAJIS MUGOLADOH SPECIAL PAKE TELOR buat Apek pas nanti hari pernikahannya. Bagaimana dan kayak apa hadiahnya nanti, kita ikuti saja kabar selanjutnya!! Awas loe Pek, nantikan pembalasan Si Pitung!

 

 



Free web hostingWeb hosting  

 

We will return after this messages, dimanakah kau mendengar kata-kata ini?

Api adalah salah satu unsur kehidupan, katanya, selain dari air, udara dan tanah...
Selama berabad lampau api masih menjadi sesembahan umat manusia, dan sampai saat inipun beberapa bangsa masih mengagungkan api
Api akan selalu kalah oleh air, dapatkah kau mengambil hikmah dari kata-kata ini?

 

copyright 2008 Alif Rafik Khan