VILLA ADIPRIMA

 

Dijamin 100% bukan Bintang Daud! Matahari bukanlah bintang terbesar, bukan pula bintang terkecil! Bintang kecil, di langit yang biru... Cobalah untuk sejenak melihat ke angkasa malam penuh bintang, dan renungkanlah betapa tak berartinya dirimu di hadapan semesta...

 

Sebelum memasuki markas besar para Cublukers, anda pasti melewati jalan by-pass yang berjuta tahun mendatang akan menjad saksi sejarah fosil-fosil jejak kaki para Penjahat Kelamin yang legendaris. Perhatikan, di sebelah kiri adalah lapangan sepakbola sementara di sebelah kanannya... Kuburan!

Kompleks kita tercinta ini mulai hadir ke 'dunia' dari sejak tahun 1997 (tanggal dan bulannya hanya developerlah yang tahu). Saat itu penghuninya tidaklah sebanyak sekarang dan masih bisa dihitung dengan jari 10 orang, apalagi lokasinya yang memang tidak terlalu strategis (iya deh kita ngaku, emang begitu keadaannya kok!) membuat pertambahan penghuni berjalan dengan merayap. tapi pelan namun pasti, sedikit demi sedikit lahan kosong disana-sini mulai berubah bentuk menjadi rumah-rumah, baik berpenghuni maupun tidak.

Dalam hal kepemerintahan, Selama periode 1997 sampai dengan saat ini, Villa Adiprima telah dipimpin oleh tiga orang RW pilihan warga, dari zaman pak Dadang, pak Diyat sampai pak A'ung. Kompleks ini sendiri terdiri dari tiga ke-RT-an yang bernaung dibawah satu RW, yaitu RW 15.

Omong-omong, tak lengkap rasanya kalo ngomongin kompleks kita tercinta ini tanpa menyebutkan lokasi tempatnya berada, kali saja ada produser yang mau menjadikannya sebagai lokasi syuting. Ngimpi? Kenapa nggak! Lokasinya yang persis berada di kaki Gunung Gede (gunung tertinggi se-keresidenan Cigadog) membuat keindahan pemandangan bukanlah hal yang luar biasa. Mau syuting pelm horor? Dekat gerbang kompleks sudah tersedia kuburan komplit dengan hantu beneran! Mau syuting pelm komedi? Pake saja para Cublukers yang kelucuan dan kekonyolannya tak kalah dengan Komeng sekalipun! Mau syuting pelm romantis? Nah, kalo yang ini kita nyerah deh, soalnya memang gak ada tampang-tampang bagus yang menghuni kompleks kita tercinta ini, paling mendingan cuma Bayu Gede dan Anand, yang tampangnya boleh lah dibandingin sama pantat Brad Pitt!

Eh lupa, bukannya kita mau ngomongin lokasi tempat kita berdiam? Singkat saja, Villa Adiprima terletak di desa Langensari, kecamatan Sukaraja kabupaten Sukabumi, propinsi Jawa Barat, dengan kode pos 43192. Lokasinya terletak dekat dengan perbatasan antara Sukabumi dan Cianjur, dan dapat pula dilihat dengan menggunakan Google Earth (kalo emang niat pengen nyari!).

Sukabumi dilihat melalui satelit dengan menggunakan Google Earth



Free web hostingWeb hosting  

 

We will return after this messages, dimanakah kau mendengar kata-kata ini?

Api adalah salah satu unsur kehidupan, katanya, selain dari air, udara dan tanah...
Selama berabad lampau api masih menjadi sesembahan umat manusia, dan sampai saat inipun beberapa bangsa masih mengagungkan api
Api akan selalu kalah oleh air, dapatkah kau mengambil hikmah dari kata-kata ini?

 

copyright 2008 Alif Rafik Khan